Kamis, 07 Juli 2016

Membuat Singkatan Nama di Logo Photoshop

Hai agan projector kali ini saya mau membagikan tutorail membuat singkatan nama di photosjop, tapi tutorail saya kali ini berupa video dari channel akun youtube saya, Kalo agan mau liat mending langung kebawah. Tapi sebelum itu saya mau melihatkan maksud dan tujuan tutorial tersebut, terutama saya mau memperlihatkan hasilnya, berikut screenshotnya :



Nah itu saya menggunakan Adobe Photoshop CS5 tapi menggunakan Logo CS6 :v
Gimana komentar agan? :) Yaudah gausah basa basi langsung liat aja videonya dibawah :


Terima kasih sudah mengunjungi blog saya jangan lupa seperti biasa, Like, share comment and G+ nya yaaaa! :)
Jangan lupa subscribe Channel saya juga untuk video tutorial yang saya upload :) Share juga video saya ya :v
Sekian wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan