Selasa, 05 Juli 2016

Download Line Apss For Windows 7 Full Version

Hai gan projector, kali ini saya mau bagi" pos tentang aplikasi sosial media di android / smartphones yang tidak kalah tenar dengan BBM ( BlackBerry Messenger ) yaitu LINE Apps.


Yaa memang aplikasi LINE Apps ini sudah tersedia di Windows 8 & 8.1, bahkan Windows 10. Tapi sayangnya sudah tidak tersedia lagi di Windows 7 karna sudah tidak kompatibel dengan sistem lama yang dimiliki windows 7. Maka saya disini menyediakan aplikasi LINE khusus untuk windows 7
Berikut Screenshotnya :



Nah keren gak? B-)
Dibawah saya menyediakan Link downloadnya, jadi yang berkenan ingin download silahkan di sedot :v
Perlu diketahui bahwa LINE apps yang saya bagikan masih versi lama, yaitu masih versi yg support windows 7. Tapi setelah saya cari tahu ternyata versi baru dengan versi lama yang saya upload tidak jauh perbedaannya. Hanya beberapa perbedaan saja pada sistem LINE itu sendiri.

Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya jangan lupa Like, Share, comment and G+ nya yaaa, See you next time!

# Link LINE Apps Messenger Windows 7 .exe ( Format .exe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan