Selasa, 05 Juli 2016

Download Color Effect PRO v4.00 for Photoshop

Haii Projector, ada yang doyan ngedit" gak di photoshop? kalo ada pasti bagi yang sudah mastah atau master ada yang kurang dengan bawaan tools atau plugin photoshop itu sendiri, bagi yang belum tau Plugin di photoshop itu berguna sebagai filter atau alat untuk memperbagus foto, plugin default di photoshop contohnya : Camera RAW v.x.x, Blur Tools, Artistic Filter dll.

Kalo menurut saya yang sudah master B-) pasti ada yang kurang, karena semakin jago atau semakin mampu kalian memanipulasi foto, maka plugin atau filter atau tools yang kalian butuhkan makin banyak. Disini saya hanya mau membagikan 1 plugin saja yang menurut saya sangat penting yaitu, Color Effect PRO v4.00

Berikut screenshotnya :


Menarik bukan?
Dibawah ini saya menyediakan link downloadnya, bagi yang mau download silahkan sedot :v
Terima kasih telah mengunjungi blog saya jangan lupa Like, Comment, Share and G+ nya yaa

# Cara Install
  • Ekstrak,
  • Buka Folder hasil ekstrak tadi, 
  • Install  file yang bernama ColorEfexPro4
  • Jika sudah, jangan buka photoshop dulu
  • Buka folder Crack lalu copy salah satu file berformat dll sesuai bit komputer anda
  • copy dll nya lalu paste di C:\Windows\System32
  • Lalu  buka photoshop lalu filter maka ada nama color efex pro
  • buka color efex pro lalu buka setting, Nonaktifkan update otomatisnya
  • Done!

# Link download Color Efex PRO v4.00 dalam bentuk .rar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan