Selasa, 14 Juli 2015

Download Counter Strike Point Blank

Hai!, Selamat Siang
Hari ini saya mau ngepost tentang satu game terpopuler saaat iini :D.
Maklum udah lama gak ngepost, jadi gak usah basa basi, langsung aja nih gamenyaaaa

                                        "COUNTER STRIKE POINT BLANK Generasi 2"
terus terang ini adalah cs buatan saya sendiri, saya mod sendiri, tanpa ada kata leecher dari blog lain
jadi rar saya kasi password hehe untuk mengurangi leecher *(password RAR bisa dilihat dibawah), Counter strike ini adalah update dari cs sebelumnya di blog saya yaitu Counter Strike Point Blank generasi 1 yang masih versi BETA, sekarang saya udah fix semuanyaa dan siap dimainkan!, namun ada beberapa bug yang saya masih perbaiki, dan insyaallah akan hilang pada cspb generasi 3, yang sekarang masih dalam project yaitu, 
                                                 "CSPBGenVersion-Project"

berikut screenshot gamenya:







 

Gimana Gan Mantep gak?
Udah ada fitur yang saya tambahin loh, jadi buruan di comot :D
salah satunya fitur mirip sekali dengan game Point Blank gann!!
perlu diketahui bahwa di cs saya ini masih ada bug yang tersimpan, yaitu:
  1. Saat berada di main menu jika mau masuk map, harus pencet konsol ~ di keyboard lalu ketik mp_consistency 0, jika ingin lancar bermain.
  2. Bug kedua adalah ketika bermain terus kalian mendapat pistol buangan dari teman kalian, kalian akan langsung keluar, masih saya ingin perbaiki.
Tapi ada fitur yang saya kembangkan di cspb g2 ini yaitu:
  1. Karakter lengkap baik blue maupun red, ceritanya, pakaiannya, dengan baret.
  2. lalu effect killer yang begitu mirip dengan point blank aslinya.
  3. radio call yang saya tambahkan juga lengkap dan sama persis dengan point blank.
  4. senjata lengkap.
  5. ada 2 mode yang sudah kalian liat diatas, yaitu deathmatch dan normal. normal mode untuk bermain bomb missions.
  6. map ada yang saya ambil dari point blank salah satunya map diatas yaitu "mstastion" lalu ada burning hall, luxville, crackdown, mini indonesia dan masih banyak yang lainnya.
Jadi gimana?? fitur lebih banyak daripada bugnya, tertarik? download aja gan gratis kok! :D dibawah saya menyediakan linknya! Jangan lupa komen dan likenya yaah!

 Link Download saya bagi menjadi 8 part untuk mempermudah dan tidak terjadi error saat download
*Link1 (50 Mb) : Here!
*Link2 (50 Mb) : Here!
*Link3 (50 Mb) : Here!
*Link4 (50 Mb) : Here!
*Link5 (50 Mb) : Here!
*Link6 (50 Mb) : Here!
*Link7 (50 Mb) : Here!
*Link8 (40 Mb) : Here!



#Thanks To
  • Zepetto Inc.
  • CSFederationCommunity
  • Valve Corporation
  • CounterStrike 1.6 
  • etc...
Sekian dari saya terima kasih!

*linkviaUserscloud!
*Password RAR : punyasaya

2 komentar:

  1. Ada gan pilih normal mode nanti jadi bomb mission, terus bombnya mirip dengan pb asli gan

    BalasHapus

Total Tayangan