Kamis, 16 Juli 2015

Facebook Untuk Windows

Hai Kali ini blog cyber akan membagikan sebuah aplikasi, bisa dibilang ini adalah aplikasi penting wkw :D
nama aplikasi ini adalah Fast Facebook Setup :D
Facebook adalah media sosial yang tidak asing lagi ditelinga kita, yaa aplkasi buatan mark zuckenberg ini awalnya perkembangan dari friendster, karna friendster udah usang :v maka digantilah dengan facebook.
Facebook sendiri bisa dibuka diwebsite resminya yaitu www.facebok.com namun seiring berkembangnya zaman, orang" kini membutuhkan cara yang lebih instan untuk membuka medsos terkenal ini tanpa menuju websitenyaa,yaitu dengan cara membuat aplikasi facebook :D. Aplikasi facebook sendiri telah ada di Android, dan jenis hp lainnya, namun kebanyakaan orang" kini membutuhkan aplikasi instan facebook di sistem operasi WINDOWS, yaa jarang sekali kita menemukan aplikasi instan medsos untuk windows, contohnya facebook ini. Maka saya disini akan memenuhi kebutuhan anda yaitu menyediakan aplikasi facebook di windows yang bisa dibuka langsung tanpa menuju website dan tanpa mozilla, chrome dll.
Berikut ScreenShotnya! :

tetapi aplikasi ini tetap membutuhkan koneksi internet, langsung saja basa basinyaa, saya menyediakan link download dibawah, sizenya pun cukup kecil dibanding dengan perkiraan anda, yaitu hanya 4,9 Mb anda sudah dapat membuka facebook dengan instan. Berikut link downloadnyaa :

DOWNLOAD : Download Fast Facebook Setup Instan! 
saya harap postingansaya hari ini dapat memuaskan anda, jadi selamat mencobaaa, saya udah coba linknya dan tidak error

*linkViaUsersCloud!
#ThanksTo:
  • MuhammadHabibAnnajar
  • MarkZuckernBerg
  • FacebookInc.
  • etc....
####jangan lupa G+1, komen, like dan tweetnya yah, bisa dishare jugaa tetapi mengatasnamakan blog saya!

Sekian dari Saya Terima Kasih!!!! 

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Rumit gan gak bisa saya jelaskan satu satu dikomen, googling aja dulu gan lengkap

      Hapus
  2. Jangan lupa g+1 sama likenya yah gan! :D

    BalasHapus

Total Tayangan